POLISMA “Membuka Pintu Peluang Karir Melalui Partisipasi Aktif dalam Job Fair”

Politeknik Unisma Malang (Polisma) ikut berpartisipasi dalam acara Job Fair yang diadakan oleh SMK Plus Almaarif Singosari pada Kamis, 30 November 2023 di Hall Pesantren Teknologi Almaarif. Job Fair diikuti oleh 19 perusahaan dari Malang Raya maupun luar Malang Raya, 3 perguruan tinggi salah satunya Politeknik Unisma Malang (Polisma) dan dihadiri oleh 150 orang siswa dan 150 orang alumni SMK Plus Almaarif Singosari.

Menurut Ketua Panitia Job Fair SMK Plus Almaarif Singosari, tujuan diadakan Job Fair ini adalah untuk menyerap tenaga kerja dan mengurangi tingkat pengangguran sekaligus mempercepat masa tunggu alumni dalam memperoleh pekerjaan dan memberikan informasi kepada siswa yang ingin melanjutkan jenjang Pendidikan tinggi. Bagi siswa dan alumni SMK Plus Almaarif, ajang ini merupakan tempat yang potensial untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dan informasi yang akurat tentang suatu Pendidikan tinggi.

Dengan tata letak stand yang menarik dan berbagai informasi menarik, perwakilan POLISMA hadir secara penuh semangat untuk memberikan panduan kepada pengunjung yang tertarik dengan program-program Pendidikan unggulan, prestasi mahasiswa dan potensi karir yang dapat dikejar di POLISMA.

Kepala Humas dan PMB Politeknik Unisma Malang, Agung Sulisyo, S.kom, M.Kom menyatakan, “Partisipasi kami dalam Job Fair ini adalah langkah nyata dalam mendukung siswa dan alumni untuk memasuki dunia kerja dengan bekal yang cukup. Melalui kesempatan ini, kami berharap siswa maupun alumni SMK Plus Almaarif dapat memperluas jaringan, mendapatkan wawasan langsung dari Perguruan tinggi khususnya POLISMA dalam meningkatkan kesiapan mereka untuk menghadapi tantangan didunia kerja bila memiliki strata Pendidikan yang lebih tinggi”. (AN)

Informasi penting tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Unisma Malang Tahun Akademik 2024/2025

POLITEKNIK UNISMA MALANG, Politeknik Islam satu satunya dibawah naungan NAHDLATUL ULAMA (NU) di Provinsi Jawa Timur

Informasi lebih lanjut dapat mengakses laman pmb.polisma.ac.id
==============================
For more information, visit :
Web : polisma.ac.id
Facebook : Politeknik Unisma Malang
Twitter : Poltek Unisma Malang
IG : @polisma.official
Youtube : Politeknik Unisma
Email : humas@polisma.ac.id
WA : 082332182332
Telp : 0341 574137

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these