Profil TRKJ

            VISI, MISI, TUJUAN, DAN STRATEGI PROGRAM STUDI

  • Visi

Menjadi program studi yang unggul dalam pendidikan vokasi yang inovatif, adaptif dan kompetitif dalam bidang teknologi informasi dengan menguasai keahlian jaringan komputer, smart system, big data dan Internet of Things (IoT) serta berbasis teknopreneur dengan landasan Aqidah Islam Ahlussunnah Wal-Jama’ah.

  • Misi

Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, memiliki semangat untuk terus berkembang, berkreasi, dan mampu berkompetisi dalam bidang keahlian jaringan komputer, smart system, big data dan Internet of Things (IoT) serta berjiwa kewirausahaan.

Menyelenggarakan pendidikan vokasi secara berkelanjutan melalui peningkatan kualitas pendidikan dan pengajaran berbasis teknopreneur berlandaskan Aqidah Islam Ahlussunnah Wal-Jama’ah.

Melaksanakan penelitian bidang teknologi informasi dan menyebarluaskan hasilnya untuk pengembangan IPTEK.

Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui pemanfaatan IPTEK untuk mendukung peningkatan mutu kehidupan.

  • Tujuan

Menghasilkan sumber daya manusia dengan kompetensi yang berstandart nasional.

Menghasilkan karya yang sesuai dengan perkembangan teknologi dan berguna bagi industri dan atau masyarakat.

Menghasilkan penelitian yang bermanfaat dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi, jurnal, buku ajar ber-ISBN, Hak atas Kekayaan Intelektual (HKI) dan Paten.

  PROFIL LULUSAN PRODI TEKNOLOGI REKAYASA KOMPUTER DAN JARINGAN

  • Profil Lulusan

Profil lulusan program studi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan disusun berdasarkan kombinasi KKNI dan kurikulum dari APTIKOM sebagai asosiasi Perguruan Tinggi, Skema perumusan profil lulusan dapat dilihat pada Gambar

Gambar 1. Skema penyusuna Profil Lulusan

Profil LulusanDeskripsi
Cloud Computing DeveloperMampu untuk merancang infrastruktur skalabilitas virtualisasi dari sistem cloud.
Advance Mobile ComputingMampu dan terampil dalam penggunaan dan pengembangan cloud computing yang diintegrasikan dengan teknologi mobile computing.
WebmasterMampu serta terampil dalam penggunaan, pengetahuan, dan bertanggung jawab atas pemeliharaan website bisa mengerjakan satu website atau lebih.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like these