DIES NATALIS KE-22 POLISMA, PERSEMBAHAN MODUL IoT TIM MATCHING FUND UNTUK POLISMA.

POLISMA, Direktur Politeknik Unisma Malang (Polisma) Moh. Sulhan ST., M.Kom., membuka kegiatan Tasyakuran Dies Natalis ke-22 Politeknik Unisma Malang pada Selasa, 30 Januari 2024, di aula lantai 1 Gedung Asy Safi`i Politeknik Unisma Malang.

Direktur Polisma dalam sambutannya menyampaikan, tasyakuran ini merupakan wujud syukur atas berbagai rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-22 Polisma “Bersama Membangun Polisma Menuju Kejayaan Berlandaskan Akhlak Mulia”. Pada peringatan dies natalis tahun ini berbagai rangkaian kegiatan bernuansa akademik dan non-akademik sudah dilaksanakan mulai awal Januari hingga 30 Januari 2024,” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan meliputi Lomba Futsal, Tenis Meja, Mahasiswa Berprestasi dan Lomba Tenaga Pendidik dan Kependidikan Berkinerja Baik. Sementara itu Sulhan dalam sambutannya mengapresiasi perkembangan Polisma saat ini yang telah banyak perubahan signifikan.

Dalam acara ini juga ada pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah untuk seluruh kegiatan lomba. Dan ada kegiatan yang berbeda diacara syukuran kali ini yaitu persembahan dari Tim Maching Fun (MF) Polisma kepada Kaprodi Teknik Listrik yaitu sebuah Modul pembelajaran Berbasis IoT. Modul IoT tersebut diterima langsung oleh kaprodi Teknik Listrik Polisma Bapak M. Suseno Aji Sari, ST.,MT. Dengan penambahan modul yang semakin memadai, diharapkan mahasiswa lebih semangat menambah kompetensi diri, lanjut Suseno.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these