MAHASISWA POLISMA DITERIMA DI PROGRAM MAGANG STUDI INDEPENDENT BERSERTIFIKAT (MSIB)

Malang – Politeknik Unisma Malang (POLISMA) kembali menunjukkan prestasinya dalam program Kampus Merdeka. Mahasiswa program studi Diploma 3 Teknik Mesin, Muhamad Insan Raya Rahmatulloh resmi diterima dalam program Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dengan menyisihkan 7 teman-temanya di Prodi Teknik Mesin.

Kampus Merdeka adalah bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kemendikbudristek yang memberikan seluruh mahasiswa kesempatan untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai langkah persiapan karir.

Seluruh mahasiswa Politeknik Unisma Malang (POLISMA) semester 5 mengikuti program MBKM yang diselenggarakan oleh Kemendikbudristek. Mahasiswa Politeknik Unisma Malang (POLISMA) dapat memilih mengikuti program Magang dan Studi Independen (MSIB). Kegiatan MSIB ini dapat diakses pada halaman situs https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id. Program ini dibuka dari tanggal 19 Oktober – 15 Oktober 2023 kemarin.

Muhamad Insan Raya Rahmatulloh  akan mengikuti program MSIB di Bagian Produksi dari perusahaan yang bergerak di bidang teknologi tepat guna PT. Metro Mesin Mendunia di Malang dan mulai aktif magang tanggal 16 February 2024 hingga 30 Juni 2024.  Muhamad Insan Raya Rahmatulloh  tertarik untuk mengikuti program ini karena ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana bekerja dengan tem produksi mulai pra produksi hingga pasca produksi.

Muhamad Insan Raya Rahmatulloh   sangat senang dan bangga bisa diterima dalam program MSIB. Raya  berharap program ini dapat memberikan pengalaman dan keterampilan yang bermanfaat untuk masa depan kariernya. (ana)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these