PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR DAN WAKIL DIREKTUR POLITEKNIK UNISMA MALANG

Ketua Pengurus  Yayasan Unisma Unisma Malang  Ir. H. M. Ghanif  Wiliantono Septiawan, M.M melantik Direktur, Wakil Direktur1 dan Wakil Direktur2 Politeknik Unisma Malang Periode 2023-2027 pada hari Selasa,    31 Oktober 2023. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang K.H. Masykur lantai IV Yayasan Unisma Malang. Direktur yang dilantik adalah bapak Moh. Sulhan,S.T., M.Kom, Wakil Direktur 1 Bidang Akademik, SDM, Sarpras dan Keagaamaan yaitu bapak Shafiq Nurdin,S.T., M.T dan Wakil Direktur 2 Bidang Keuangan, Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama yaitu ibu Arianti Kusumawardhani, S.T., M.M

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Direktur dan kedua Wakil Direktur POLISMA  tersebut turut dihadiri oleh Wakil Rektor II dan III Universitas Islam Malang yaitu bapak  Noor Shodiq Askandar, SE.,M.M dan bapak Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P serta Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan Unisma Malang.

Selamat kepada bapak Moh Sulhan, S.T., M.Kom yang telah dilantik menjadi Direktur POLISMA masa jabatan 2023-2027. Semoga sukses dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab membawa Kampus Politeknik Unisma Malang semakin baik.

Terima Kasih kepada Ibu Ana Nuril Achadiyah ,S.T., M.T (Direktur POLISMA masa jabatan  2019-2023) atas dedikasi dan pengabdian dalam memajukan Politeknik Unisma Malang. Semoga sukses dalam mengemban tugas berikutnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur dan Wakil Direktur di tutup dengan pembacaan doa dan diteruskan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik serta ramah tamah.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these