Gelar RAKOR Final dan GLADI BERSIH Persiapan Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa Semester Genap TA 2023/2024

RAKOR – (06/9/2024) Politeknik Unisma Malang (POLISMA) menggelar rapat koordinasi dan dilanjutkan dengan gladi bersih untuk mempersiapkan acara Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024, Jumat, 06 September 2024, di ruang Pertemuan Lantai 1 Gedung Asy Safi`i. Sebanyak hampir 30 mahasiswa akan mendapatkan pengakuan resmi atas kerja keras dan dedikasi mereka selama masa studi di Politeknik Unisma Malang (POLISMA). Direncanakan, Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa digelar Sabtu pagi, 7 September 2024.

Dalam pembukaan rapat, Wakil Direktur  Bidang Akademik Politeknik Unisma Malang (POLISMA), Shafiq Nurdin, ST., MT. menyatakan bahwa rapat koordinasi ini memiliki urgensi yang tinggi karena Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa merupakan momen penting dalam kalender akademik POLISMA.

“Acara ini menandai pencapaian akademik para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka dengan baik. Oleh karena itu, persiapan yang matang diperlukan untuk menjamin bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan semua pihak yang terlibat”, ujarnya.

Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa merupakan acara yang sangat signifikan bagi POLISMA dan para mahasiswa. Bagi POLISMA, acara yudisium adalah kesempatan untuk merayakan keberhasilan dalam mendidik dan membimbing mahasiswa hingga mencapai titik kelulusan.

Dengan rapat koordinasi final ini, Politeknik Unisma Malang berharap dapat menyelenggarakan acara Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa Semester Genap TA 2023/2024 dengan sukses, memberikan pengalaman yang berkesan dan membanggakan bagi para mahasiswa dan seluruh civitas akademika.

About the Author

You may also like these