POLITEKNIK UNISMA MALANG TEKEN MOU DENGAN MWC- NU BLIMBING MALANG

Politeknik Unisma Malang (POLISMA) teken  MoU dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU). Kecamatan Blimbing Kota Malang. Kerjasama  tertuang dalam kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) yang meliputi bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.  Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Direktur Politeknik Unisma Malang, Ana Nuril Achadiyah, ST., MT dan Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Blimbing Kota Malang masa khidmah 2022-2027 yang  telah resmi dilantik.

Pelantikan bertajuk ‘Membangun Peradaban dan Menebar Kemanfaatan Menuju Kemandirian Organisasi’ ini dipusatkan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, Ahad, 18 September 2022.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Malang, KH Isroqunnajah mengucapkan selamat dan bangga kepada seluruh pengurus yang dilantik di Nahdlatul Ulama selama lima tahun ke depan serta ditandatanganinya MoU POLISMA yang merupakan Politeknik satu-satunya milik NU di Wilayah Jawa Timur dan MWCNU Kec. Blimbing Kota Malang.

“Berkhidmah kepada NU artinya mengabdi dalam rangka kejayaan NU dan NKRI,” ujar Gus Is, sapaan akrabnya.

Gus Is menambahkan, sinergi itu terdiri dari tiga komponen, yaitu komunikasi, kolaborasi, dan apresiasi. Secara teoritis, keberhasilan sinergi di antaranya terletak pada komunikasi intens semua pihak.

“Dengan sinergi dan kebijakan otoritasnya masing-masing maka akan tercipta kepengurusan yang mandiri dan bermanfaat untuk sekitar, sesuai dengan cita-cita MWCNU Blimbing,” katanya.

Sementara itu, Penandatanganan MoU ini juga disaksikan langsung oleh seluruh pengurus yang dilantik dan ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika. Pada forum ini juga dilaksanakan Pameran Teknologi Hasil Mahasiswa Polisma diantaranya Teknologi Smart Home, Mesin Pengering Buah, Hasil Printer 3 Dimensi dan Pemanfaat Raspberry dalam pemanfaatan dayly life.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these