Mengelola Ujian Daring menjadi Tema Pertama Webinar Polisma

Berita Event, Berita Kompetensi Technology

Ditengah pandemi covid 19 Polisma, Politeknik dibawah naungan Yayasan Unisma ini mencoba melakukan aktivitas yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat. Polisma menggelar webinar dengan tema “Mengupas Google Form sebagai Media Online Ditengah Pandemi Covid-19”, Selasa (9/6) pukul 10.00 WIB.

Tema kali ini memang ditujukan khusus untuk guru/pengajar di semua jenjang yang terdampak pandemi covid-19. karena sejak pandemi covid-19 terjadi perubahan yang sangat Drastis terhadap model dan metode pembelajaran yang membuat para guru tidak siap karena belum terbiasa menggunakan teknologi terutama daring. Permasalahan ini yang ikut dirasakan oleh Polisma, sehingga politeknik yang wawasan Technopreneur Aswaja ini hadir untuk berbagi pengetahuan guna menjawab kebingungan dan kebutuhan para Guru sebagai garda depan pendidikan.

Narasumber Webinar sendiri adalah Muh. Ulinnuha Musthofa, S.Pd., M.Pd yang merupakan Dosen Polisma jurusan D4 (Sarjana Terapan)Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) juga memiliki aktifitas sebagai Kepala Bidang penerbitan Artikel Ilmiah. Peserta yang didominasi para guru ini sangat antusias. Hal ini terbukti banyak audience yang bertanya baik secara live maupun via chat. Webinar yang disiarkan selain secara live interaktif menggunakan apkikasi Google Meet juga tersiar secara live di channel Youtube, Instagram dan Facebook.

Kedepan masih banyak lagi kegiatan webinar dengan berbagai tema yang akan dilaksanakan, dan akan dilaksanakan Komitmen Polisma selama pandemi belum berahir akan terus menebarkan manfaat buat masyarakat Umum. Lebih mudahnya, bagi masyarakat yang ingin melihat agenda webinar yang akan dilaksanakan selanjutnya dapat mengakses laman webinar.polisma.ac.id, pilih tema yang disukai, catat tanggalnya dan segera melakukan registrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *