Yayasan Taman Siswa Mojokerto akan Tiru Kesuksesan Polisma

Berita Kerjasama

MALANG – Politeknik Unisma Malang (POLISMA) satu-satunya Politeknik dibawah naungan NU di Jawa Timur, mendapat kunjungan dari Yayasan Taman Siswa, Mojokerto, Kamis (23/01).

Pada kunjungan ini Taman Siswa ini ingin mengetahui lebih dalam tentang bagaimana upaya yang efektif mendirikan sebuah Politeknik, karena saat ini Yayasan Taman Siswa memiliki banyak anak didik setingkat SMA yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kedatangan Rombongan Yayasan Taman Siswa disambut baik tidak hanya Oleh Ana Nuril A, S.T., MT sebagai Direktur Polisma, tetapi juga oleh pihak Yayasan Universitas Islam Malang (UNISMA) yang diwakili oleh Dr. Mudawamah, M.Si sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kerjasama.

Dalam Sambutannya, Mudawamah menyampaikan harapan agar dapat menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antara pihak Yayasan Taman Siswa dengan Pihak Polisma terlebih saat ini masa PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) agar dari Taman Siswa dapat mengirimkan siswanya untuk kuliah di Politeknik yang saat ini memiliki Prodi D3 Teknik Mesin dan Teknik Listrik serta D4 Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan  (TRKJ) ini.

Sementara itu Direktur Polisma menyampaikan beberapa hal terkait strategi mendapatkan SDM terutama Dosen sesuai linieritas masing-masing Prodi serta penyusunan Kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar/ industri saat ini. 

Penjelasan Ana Nuril A, ST.,MT ini menjawab pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh karyawan yayasan Taman Siswa saat sesi tanya jawab berlangsung.

Pada kesempatan itu pula, Yayasan Taman Siswa yang diwakili langsung oleh Ketua Yayasan Drs. V Darmawan, MPd menyampaikan terima kasih kepada yayasan Unisma dan Polisma yang berkenan menerima serta berbagi pengalaman yang tentunya akan bermanfaat besar bagi kelanjutan pendirian Pokiteknik nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *