Polisma Menjamin Semua Lulusan Bersertifikasi Profesi Kompetensi Berskala Nasional

Berita

Polisma dibawah naungan Nahdatul Ulama berkomitmen menjamin lulusannya memiliki kompetensi ataupum kemampuan yang di akui oleh dunia Industri.  Bukti pengakuan tersebut berupa Sertifikasi Profesi yang dikeluarkan resmi oleh pemerintah dibawah Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Kerjasama Polisma dengan BNSP merupakan sinergi dalam upaya meningkatkan daya saing tenaga kerja indonesia di era globalisasi, dan juga merupakan kepanjangan tangan program pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran

Jadi Tidaklah berlebihan jika semua Program Studi di Politeknik Unisma Malang ini baik  D3 Teknik Listrik dan Mesin maupun D4 (Sarjana S1 Terapan) Bidang Teknologi Informasi Komunikasi akan menjadi minat utama bagi calon mahasiswa untuk menuntut ilmu. 

Apalagi di tengah pandemi covid 19 ini, Polisma memberikan kemudahan pendaftarannya secara online melalui website pmb.polisma.ac.id atau WA nomor: 08 2332 18 2332 lalu ketik DAFTAR, selanjutnya Tim PMB akan menghubungi lebih lanjut. 

Selain itu khusus gelombang 2 Polisma Politeknik dibawah naungan Yayasan Unisma ini memberikan garansi uang kembali jika Camaba diterima di PTN uang DPP dikembalikan 100%. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *