POLISMA Berwawasan Technopreneur, Ini Buktinya!

Berita Event

MALANG – POLISMA menggelar kuliah bersama bertajuk “Milenial Digital Creativepreneur Festival 2019”. Kegiatan ini bekerjasama dengan  Aptikom (Asosiasi Perguruan Tinggi Komputer) Wilayah Jawa Timur dan didukung oleh Beberapa Universitas di Jawa Timur.

Acara Kulbar (Kuliah Akbar) yang dilaksanakan Senin (9/12/2019) ini dibuka secara simbolis dan bersama sama oleh Direktur Polisma Ana Nuril S, M.T. sebagai tuan rumah, dari yayasan Unisma diwakili oleh Dr. Mudawamah, MS, Rektor Unisma Prof. Dr. Maskuri., M.Si, Ketua Aptikom Wilayah Jawa Timur Betty Dwi P, S.Kom., M.T dan perwakilan Aptikom Pusat Dr. Eva Handriyantini, S.Kom., M.MT.

Dalam acara Kulbar tersebut menampilkan beberapa Narasumber sekaligus yang kesemuanya memiliki kompetensi bidang Technopreneur, dari Aruba, Google OASISme Digital Branding, Game Designer, Founder dari Futurepreneur, Founder Bali 3D Printer.

Pada kesempatan itu pula dalam sambutanya Direktur Polisma menyatakan bahwa Polisma sebagai politeknik yang mencetak generasi Siap Kerja ini 100% mendukung terwujudnya wawasan Technopreneur yang akan menjadi Andalan dan Slogan sehingga menjiwai semua civitas akademika. Hal ini dibuktikan selain kegiatan Kulbar, dibentuk pula unit bisnis yang menaunginya serta kegiatan serupa dikemudian hari.

Politeknik yang telah memiliki Prodi D4 TRKJ (Tekhnologi Rekayasa Komputer Jaringan) ini membuka kesempatan seluas-luasnya pada mahasiswa yang ingin berkarya membuat inovasi-inovasi yang akan menjadi inkubator bisnis, dukungan Polisma sebagai Politeknik satu-satunya dibawah naungan Nahdatul ulama juga mendukung dengan segala upaya dan sumberdaya yang dimiliki untuk mewujudkannya.

Direktur Polisma Ana Nuril., M.T Juga telah menghimbau Semua Program Studi, D3 Mesin dan D3 Listrik untuk segera melakukan Peninjauan Kurikulum guna mendukung misi ini. sehingga saat mulai pendaftaran Maba nanti yang seyogyanya telah dibuka sejak tgl 2 Desember 2019 – 6 Maret 2020 untuk Gelombang 1 ini dapat mulai didengungkan pada calon-calon mahasiswa yang akan mendaftar.

Diharapkan selain slogan Technopreneur Aswaja yang menjadi daya tarik calon maba, biaya kuliah yang terjangkau juga menjadi daya tarik yang tak kalah bagusnya, karena untuk D4 TRKJ saja DPP hanya Rp 6 jt dengan Rp 4.7 jt SPP per semester, sedangkan untuk program D3 DPP hanya Rp 3.5 jt dan SPP Rp 3.6 jt per semester.

Poltek yang memilki Alamat Website www.polisma.ac.id siap menjadi pilihan utama untuk ikut bagian meningkatkan kualitas SDM Indonesia menjadi Unggul, dengan layanan hotline kami di nomor 082 332 182 332, POLISMA selalu siap melayani segala macam pertanyaan seputar Kegiatan Akademik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *