Ini Alasan Mengapa Polisma menjadi Pilihan Terbaik

Berita Kompetensi

Lulus SMA/ SMK namun masih bingung akan melanjutkan pendidikan tinggi di mana? Tak perlu bingung, Polisma adalah jawabannya. Selain biaya pendidikan yang terjangkau, peluang kerja lulusannya juga besar. Hasil wawancara terhadap para alumni melalui program tracer study menunjukkan, masa tunggu mereka dalam mendapat pekerjaan kurang 3 bulan saja.

Saat ini Polisma telah memiliki 3 prodi, yaitu D3 Teknik Mesin, D3 Teknik Listrik dan yang terbaru adalah D4 TRKJ (Sarjana Terapan Teknologi Rekayas Komputer Jaringan).  Tahun ajaran depan 2020/2021 ini merupakan angkatan ke-2 di prodi D4 TRKJ. Keunggulan Politeknik dibandingkan dengan universitas adalah menerapkan 70% Praktek baik di Laboratorium maupun praktek langsung di dunia Industri. Tidak main-main praktek di dunia Industri ini dilaksanakan selama 2 semester dengan pemantauan intensif dari dosen pembimbing. Hal ini juga menjadi faktor utama terserapnya lulusan Polisma di dunia Industri. Bahkan banyak mahasiswa Polisma yang belum lulus namun telah terikat kontrak kerja di perusahaan tertentu.

Saat ini pendaftaran Mahasiswa Baru Polisma telah masuk gelombang ke 2, di periode ini penerimaan mahasiswa hanya dibatasi 200 Kursi saja, hal ini untuk menjaga Kualitas Pembelajaran agar rasio Dosen terhadap mahsiswa di kelas tidak besar sehingga perhatian dosen dalam kelas dapat lebih fokus. 

Khusus pada gelombang ke dua ini terdapat penawaran menarik yaitu garansi uang Kembali jika anak anda diterima di Perguruan Tinggi Negeri maka Uang DPP yang telah terbayar akan dikembalikan 100%. Untuk mempermudah pendaftran dimasa pandemi Covid 19 ini, dapat dilakukan dirumah saja tanpa perlu datang ke kampus, dapat melalui pendaftaran Daring di pmb.polisma.ac.id atau VIA Whatsapp ke nomor:  0823 3218 2332 Klik  DAFTAR setelah itu Tim PMB Polisma akan memandu proses pendaftarannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *