Ini Cara Polisma Meningkatkan Rasa Persaudaraan antara Dosen dan Mahasiswa

Berita Event Mahasiswa

Direktur POLISMA Ana Nuril, ST., M.T resmi membuka kompetisi futsal. Sabtu (30 /11/2019). Ditandai dengan tendangan bola pertama, Ana juga memberikan kata sambutan, Ia mengatakan bahwa kompetisi ini lebih ditekankan untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar dosen dan antar mahasiswa di lingkungan Polisma.

Selain dihadiri oleh Direktur, turut hadir pula Wakil Direktur 1 Moh. Sulhan S.T., M.Kom dan Wakil Direktur 2 Sutoko, S.T., M.T, serta seluruh jajaran pejabat struktural dan Dosen tetap Polisma.

Kompetisi ini nantinya akan diikuti oleh mahasiswa dari Prodi D3 Teknik mesin dan D3 Teknik Listrik yang penyelenggaraannya setiap hari Sabtu di Lapangan Futsal Champion Taman Rekreasi Tlogomas Malang.

Dalam kesempatan itupula seluruh Dosen ikut bertanding melawan mahasiswa, hasilnya group dosen kalah telak 7 – 0 melawan mahasiswa.

Kegiatan ini nantinya menjadi  agenda rutin tiap tahun, selain itu pada periode kepempinan POLISMA yang baru membuka Program Studi D-4 TRKJ (Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan) ini akan diperbanyak kegiatan-kegiatan ekstra sejenis.Rencananya dalam waktu dekat akan dibentuk Unit Kegiatan Mahasiswa baru agar mahasiswa lebih bergairah beraktifitas di kampus, selain itu dengan adanya UKM dapat mengasah Soft Skill mahasiswa agar semakin meningkat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *