Sambutan Direktur

Sambutan Direktur

Ana Nuril Achadiyah, ST., MT.

Direktur Politeknik Unisma Malang

Assallamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas ijinnya  website Politeknik Unisma Malang (Polisma) polisma.ac.id menjadi salah satu media informasi dan komunikasi civitas akademika Polisma dengan masyarakat.
Politeknik Unisma Malang (Polisma) adalah Politeknik satu-satunya dibawah naungan Nahdlatul Ulama di Jawa Timur. Politeknik Unisma Malang (Polisma) adalah perguruan tinggi vokasi yang memberikan lulusan terbaik untuk bangsa dan negara. Kami mensyukuri pencapaian ini dengan melihat banyaknya lulusan yang berkiprah di berbagai sektor dan institusi industri di tanah air. Polisma bertekad menjadi Kampusnya Technopreneur  Aswaja, tekad ini merupakan bentuk  perwujudan masyarakat Islam yang rahmatan lil alamin bagi terciptanya khoiro ummah yang  responsif terhadap kebutuhan masyarakat serta adaptif terhadap perkembangan ilmu dan teknologi serta berwawasan global.
Polisma telah mendorong mahasiswa menjadi seorang Technopreneur Aswaja yang beraqidah Ahlussunah Wal Jamaah dengan menciptakan berbagai inovasi berdasarkan mata kuliah yang diambil sehingga bermanfaat bagi masyarakat, berperan aktif baik secara nasional maupun internasional dengan menginisiasi hubungan dengan berbagai  perguruan tinggi dalam negeri, perguruan tinggi luar negeri dan Industri (Dunia Usaha Dunia Industri/DUDI).
Semoga Allah SWT meridhoi dan melindungi semua langkah kita. Amin

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these