Kerjasama Politeknik Unisma Malang (Polisma) dan PT Reja Aton Energi dalam Mendukung Program Kurikulum Kampus Merdeka

Pada bulan Suci Ramadhan  Politeknik Unisma Malang (POLISMA) melakukan kunjungan ke PT. Reja Aton Energi pada 12 April 2022. Kunjungan perguruan tinggi ke industri kali ini guna mendiskusikan mengenai kerja sama yang akan dilakukan untuk mendukung program kampus merdeka yang terkait dengan pemagangan mahasiswa, dosen magang, berbagai kompetisi dan penelitian bersama terutama dalam bidang Solar Cell Energy dan pompa.

Kerja sama ini diharapkan mampu mewujudkan link & Match antara dunia kampus dan dunia industry, mengembangkan pembelajaran baik hardskill maupun softskill dan juga mewujudkan kader bangsa yang cerdas. Direktur Politeknik Unisma Malang dan Direktur PT. Reja Aton Energi, mengungkapkan pendapat yang serupa bahwa “dengan adanya kerja sama ini nantinya bisa menjadi peluang tersendiri. Karena selain kegiatan magang di industri oleh mahasiswa diakui sebagai SKS, Para mahasiswa juga memperoleh pengalaman kerja berupa praktik di perusaahaan”.

Bentuk kerja sama ini dituangkan dalam Mou yang ditanda tangani oleh Direktur Politeknik Unisma Malang Ibu Ana Nuril Achadiyah, ST., MT dengan Direktur PT. Reja Aton Energi, Bapak Ardiyanto Indrakusuma. Kerja sama ini tidak hanya dalam bentuk dokumen tertulis saja, tetapi juga direalisasikan dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi semua pihak.
Politeknik Unisma Malang dan PT. Reja Aton Energi siap berkolaborasi untuk kemajuan Pendidikan dan pembangunan SDM di Indonesia.

“Struggle that you do today is the single way to build a better future.”
“Perjuangan yang kamu lakukan hari ini merupakan cara untuk membangun kualitas yang lebih baik di hari esok”

About the Author

One thought on “Kerjasama Politeknik Unisma Malang (Polisma) dan PT Reja Aton Energi dalam Mendukung Program Kurikulum Kampus Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like these