Akselerasi Kemajuan,POLISMA Kerja Sama Dengan POLINEMA

POLISMA menjalin kerja sama dengan Politeknik NEGERI MALANG (POLINEMA). Hal tersebut diwujudkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara POLISMA dengan POLINEMA yang dilaksanakan oleh Direktur POLISMA dengan Direktur POLINEMA di Ruang Rapim POLINEMA pada Senin (7/3/2022).

Acara penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dihadiri oleh Wakil Direktur I dan II serta para Kaprodi yang ada di POLISMA. Dari POLINEMA turut hadir Pembantu Direktur II dan IV, Staf Ahli Pudir IV, para Ketua Jurusan dan dosen Jurusan Teknik Elektro selaku narahubung antara kedua belah pihak.

“Ini merupakan salah satu wujud dari keberadaan kita sebagai sama-sama perguruan tinggi vokasi tentunya, yang saat ini tidak bisa dihindari kita berada pada situasi dan kondisi yang memang menuntut untuk banyak mengakselerasi berbagai macam kemajuan,” kata Direktur POLINEMA, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT.

Direktur POLINEMA menambahkan bahwa yang menjadi kendala adalah keterbatasan dan penghambat yang muncul untuk mencapai visi. Namun dengan adanya kerja sama dan kemitraan, maka kendala tersebut dapat diatasi. POLINEMA sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak yang dapat saling memberi manfaat dan nilai positif.

Direktur POLISMA, Ana Nuril Achadiyah, ST., MT., menyampaikan bahwa POLISMA memiliki tiga prodi yaitu Teknik Mesin, Teknik Listrik, dan Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan.

“Hubungan dengan POLINEMA itu seperti mimpi buat kami yang swasta. Bekerja sama dengan politeknik negeri itu adalah suatu impian buat politeknik swasta,”ungkap Direktur POLISMA.

Direktur POLISMA berharap adanya kerja sama dengan POLINEMA dapat memperkuat sisi akademik dan skill sehingga POLISMA dapat membuka prodi baru.

Acara penandatanganan Nota Kesepahaman dan PKS ditutup dengan penyerahan cinderamata, diskusi dan foto bersama.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like these