Tetap Semangat Berbagi Ilmu Polisma Selenggarakan Webinar

Kondisi yang tidak pasti akibat dari wabah covid-19 tidak serta menurunkan semangat belajar di lingkungan Polisma. Proses belajar-mengajar tetap berjalan lancar melalui media atau faslistas belajar online yang tersedia. Media online yang digunakan diantaranya adalah google.classroom untuk penyebaran materi dan pemberian tugas, discord sebagai media interaksi pembelajaran online antara dosen dan mahasiswa, serta google.form sebagai media Ujian Online.

Keberhasilan Polisma dalam menyelenggarakan proses pembelajaran online ingin dibagikan kepada Masyarakat umum khususnya para Guru dan para siswa SMK/SMA melalui kegiatan Webinar. Selain tema pembelajaran online Polisma juga menwarkan tema dari berbagai keilmuan yang menarik dan bermanfaat di saat pandemi saat ini.

Keistimewaan Webinar yang diselenggarakan oleh Polisma ini, selain Gratis, peserta juga mendapat sertifikat keikutsertaan. Meski diselenggarakan secara online tidak berarti kualitas materi yang ditawarkan kurang bagus, Narasumber yang diudang dipastikan memiliki kompetensi yang tinggi sesuai dengan materi yang dipaparkan.

uk segera daftarkan diri anda, pilih dan ikuti materi webinar sesuai minat, keinginan anda masing-masing. kunjungi webinar.polisma.ac.id Di tengah pandemi ini, Polisma Malang tetap membuka pendaftaran yang dapat dilakukan secara online di pmb.polisma.ac.id. jurusan yang tersedia adalah Program D3 Teknik Mesin dan Listrik Serta Program D4 (Sarjana S1 Terapan) bidang Informatika dan Komputer, lebih detail bisa dikunjungi di pmb.polisma.ac.id atau secara offline ke nomor WA 082332182332.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these