Polisma Perluas Jejaring ke Jombang

JOMBANG – Tidak hanya membangun jejaring tingkat regional saja, Politeknik Unisma Malang (POLISMA) mengembangkan kerja sama dengan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Ma’arif Jombang.

Acara ini dihadiri oleh Direktur POLISMA Ana Nuril, S.T., M.T dan didampingi oleh Wakil Direktur Bidang Kerjasama Sutoko, S.T., M.T,.

Sedangkan pihak MKKS juga dihadiri langsung oleh Kepala MKKS Ma’arif Jombang Zaenal Ma’arif, SE., S.Pd., M.Pdl serta 26 kepala sekolah SMK Ma’arif se-Kab. Jombang yang dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2020.

Direktur POLISMA, Ana menjelaskan  kerjasama tersebut nantinya akan bermanfaat bagi kedua belah pihak. Bagi MKKS Ma’arif dapat meyelenggarakan seperti pelatihan/ workshop dengan narasumber dari
POLISMA sesuai bidang keilmuan yang dibutuhkan. 

“Sedangkan untuk POLISMA nantinya dapat melakukan pengabdian bagi dosen serta sosialisasi Penerimaan Mahasiswa baru,” jelasnya.

Dalam acara tersebut MKKS berkomitmen untuk membantu mensosialisasikan kepada siswa kelas 12 tentang Politeknik yang memiliki Program D3 Teknik Listrik (D3 Listrik) dan Teknik Mesin (D3 Mesin) serta D4 Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (D4 TRKJ) ini. 

Pada kesempatan itu POLISMA juga menginformasikan sekaligus menjelaskan cara pendaftaran calon mahasiswa secara mandiri melalui website pmb.polisma.ac.id 

Pihak POLISMA juga menjelaskan biaya DPP dan SPP masing-masing program studi, yakni untuk program D3 DPP 4 jt dan SPP perbulan 3.600.000, berbeda dengan Program D4 Komputer biaya DPP sebesar 8  jt dengan SPP 4.700.000 perbulan, dimana DPP dapat diangsur. Khusus untuk siswa dari Sekolah Ma’arif ada Potongan 25% untuk DPP. 

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these