Luar Biasa, Mahasiswa POLISMA Berkesempatan Ikuti Student Exchange di Thailand

MALANG – M. Nur Sidqi adalah salah satu mahasiswa POLISMA yang beruntung karena terpilih mengikuti Student Exchange di salah satu Universitas terbaik di Thailand. Ia dijadwalkan hari Senin (25/11/2019) lalu dan didampingi langsung oleh Direktur Polisma Ana Nuril A, ST., MT serta Wakil ketua Yayasan Unisma Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. Ir. Mudawamah, M.Si.

Direktur Polisma menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerjasama Internasional yang terjalin antara Polisma dengan Rajamangala University of Krungthep Thailand. “Kami juga akan melakukan banyak kegiatan selain student exchange ini,” jelasnya.

Tiba di Rajamangala University of Krungthep Thailand, rombongan Polisma disambut langsung oleh Prof. Dr. Phaitoon Palasen, Deputy Director for General Affairs, Mrs. Prattana Sirsuk,  Ph.D,  Dekan Internasional College Rajamangala University of Technology Krungthep,  Ms. Saensook Silpakul sebagai Head of Human Resource, Mr. Nico Irawan sebagai Assistand Dean.

Dalam meeting tersebut bertujuan untuk menghasilkan kolaborasi internasional collage dan Kolaborasi tentang peluang kerjasama cross kultur antara Rajamangala dan Polisma.

Sedangkan Program Sit-In yang dilakukan Mahasiswa Polisma selama 1 bulan di Rajamangala University akan belajar tentang enterpreneur milenial,  manajemen milenial,  English work dan manajemen bisnis milenial serta businessnetwork. Jadi mahasiswa selain punya keahlian sesuai kompetensinya nya juga memiliki soft skill di keahlian lain.

Kerjasama bertaraf Internasional ini bukan satu-satunya yang diinisiasi oleh POLISMA, masih banyak lagi program-program internasional yang ditawarkan baik kepada Mahasiswa maupun Dosen. Sehingga bagi mahasiswa banyak kesempatan untuk menimba ilmu meningkatkan kopetensi sesuai bidang ilmu tingkat Internasional yang nantinya menjadi bekal mahasiswa untuk bersaing di dunia global. Demikian juga dampak yang dihasilkan jika Dosen juga meningkatkan keilmuan didunia Internasional akan memberikan pembelajaran yang berkualitas kepada mahasiswa.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these