Tasyakuran dan Serah Terima TRKJ dari Yayasan ke Direktur Polisma

MALANG – Politeknik Universitas Islam Malang (POLISMA) menggelar tasyakuran sekaligus penyerahan SK Ijin pendirian prodi secara Resmi Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) telah dapat beroperasi, Jumat (22/11/2019).

Rektor Unisma Prof. Dr. Masykuri Bakri, MSi turut menghadiri undangan tersebut bahkan beliau diberi kehormatan untuk memberikan sambutan yang dalam sambutan tersebut selain memberikan nasihat berupa masukan-masukan yang bermanfaat untuk kemajuan Polisma juga memberikan Support agar kedepan SDM Polisma lebih kencang berlarinya.

“Polisma dalam waktu dekat dan sangat cepat harus memiliki lahan dan Gedung sendiri, minimal 5 ha luasnya, tujuannya adalah agar Polisma tidak selalu terlihat kecil seperti saat ini yang masih dalam bayang-bayang Unisma, saya yakin dengan berdiri sendiri maka Polisma akan semakin besar,” kata Rekor Unisma memberikan semangat.

Pada kesempatan itu Dr. Mochtar Datta sekertaris dewan pembina yayasan yang mewakili yayasan Unisma turut memberi sambutan. “SDM Polisma segera berbenah, dengan Direktur baru saat ini, Yayasan berharap ibu Nuril sebagai Nahkoda dapat menjalin banyak Jaringan kerja sama agar Polisma semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

Sejak diterimanya SK ijin pendirian Prodi TRKJ Polisma harus Melakukan proses Rekrutmen Mahasiswa baru, maka dari itu bagi para Lulusan SMK maupun SMU yang sampai saat ini belum kuliah dan ingin memiliki keahlian dan Skill dibidang Komputer dapat segera bergabung ke TRKJ Polisma paling Lambat 30 November 2019 ini untuk segera didaftarkan sebagai mahasiswa angkatan 2019-2020.

Guna menarik minat calon mahasiswa, Polisma selain memberikan potongan harga pada SPP per semester sebesar Rp 1 Juta dan DISKON 25% untuk DPP. Selain itu Polisma juga memberikan kesempatan pada mahasiswa nantinya mendapatkan Sertifikat keahlian berkompetensi Komputer baik dari dalam negeri maupun Luar Negeri.

Program Studi yang bergelar Sarjana Terapan (S.Tr) ini didukung dengan Dosen-dosen yang berkualitas baik dari lukusan, keahlian dan pengalaman yang tinggi. Selain itu TRKJ akan didukung dengan fasilitas Laboratorium yang memadai seperti Lab. Jaringan Komputer, Lab. Rekayasa Perangkat Lunak, Lab. Sistem Operasi, Lab. Robotika dan elektronika terapan serta Lab. Game Teknologi.

Dengan kualitas Dosen dan Fasilitas tersebut diharapkan Mahasiswa mendapat pelayanan dan pengalaman belajar yang besar sehingga para lulusan nantinya dapat bersaing didunia kerja baik nasional maupun internasional.

Yuk.. para lulusan SMK/ SMK atau orang tua segera mendaftar di TRKJ Polisma Malang sebelum kuota terpenuhi dan ada Potongan. pertanyaan seputar TRKJ dapat menghubungi Hotline 24 Jam kami via WA atau SMS ke 082332182332.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these