Pelantikan Nahkoda Baru Politeknik Unisma Malang (POLISMA)

MALANG – Politeknik Unisma Malang (POLISMA) menggelar Pelantikan Direktur dan Wakil Direktur masa bakti 2019-2023 yang dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 29 Oktober 2019. Pelantikan ini bertempat di Ruang K.H. Masykur Gedung Abu Bakar As-Shidiq (Gedung Yayasan Universitas Islam Malang) yang dihadiri oleh Jajaran Yayasan Universitas Islam Malang, Pejabat Struktural Universitas Islam Malang, Direktur Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma, Kepala SMA Islam Nusantara Malang, Dosen serta Karyawan dari Universitas Islam Malang dan Politeknik Unisma Malang.

Direktur masa bakti sebelumnya yang dipimpin oleh Shafiq Nurdin, ST., MT digantikan oleh Ana Nuril A., S.T.,MT. Sedangkan posisi Wakil Direktur Bidang Akademik, Keuangan dan SDM (Wadir I) dipimpin oleh Moh. Sulhan, S.T., M.Kom, dan Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan dan Kerjasama (Wadir II) dipimpin oleh Sutoko, S.T., M.T.

Pada akhir masa jabatan, Shafiq menutup prestasi yang manis yaitu disetujuinya pembukaan Prodi D4 Teknik Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) yang telah ditunggu-tunggu selama 1 tahun ini. Prodi Jenjang D4 (setara Sarjana) TRKJ tahun ini sudah dapat menerima pendaftaran Mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these