Membanggakan, Baru Wisuda langsung diterima kerja

MALANG – Bukan kali pertama ini saja pencapaian luar biasa oleh mahasiswa Politeknik Unisma Malang (POLISMA). Wisuda kali ini tidak luput dari prestasi mahasiswa, Salah satu mahasiswa terbaik polisma Hisbullah Maulana dari program studi D3 Teknik Mesin langsung diterima kerja di perusahaan Agung Hidrolik, jadi praktis masa tunggunya 0 Bulan. prestasi yang membanggakan !!!

Seperti yang disampaikan oleh mahasiswa dari ini “Saya bisa seperti ini tidak luput dari peran bapak ibu dosen di POLISMA ya memiliki Kompetensi sesuai bidangnya, serta didukung dengan Fasilitas dan Laboratorium yang lengkap menunjang peningkatan keahlian saya dan teman-teman semua” tandasnya. “Pastinya doa orang tua dan pertolongan Allah SWT faktor paling utama penentu semuanya” tambah mahasiswa terbaik ini.

Sebagaimana Politeknik dengan sistem vokasi tentu model pembelajarannya menggunakan sistem 70% praktek dan 30% teori, tak terkecuali POLISMA yang memiliki Program Studi D3 Mesin dan Listrik serta D4 Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan ini juga menerapkan yang sama, kelebihan lain Polisma Bekerja sama dengan banyak Industri di seluruh indonesia sebagai kegiatan Praktek kerja mahasiswa selama 6 bulan, sehingga mahasiswa memilki pengalaman belajar langsung dari tempat kerja sesuai dengan kompetesinya.

Hisbullah menjelaskan juga bahwa POIN PLUS Kuliah di Politeknik terbaik dan satu-satunya Politeknik Swasta dibawah naungan NU di Jawa Timur ini adalah, POLISMA bekerja sama dengan beberapa Lembaga Sertifikasi Keahlian seperti LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) dan lembaga sertifikasi kompetensi baik Nasional dan Internasional. Jadi Hizbullah mengatakan “Setelah Lulus Kami memiliki Kepercayaan Tinggi yang besar meski harus bersaing dengan para Alumni dari Perguruan Tinggi lain”

POLISMA yang memiliki layanan Hotline 24 Jam dengan nomor HP/WA 082332182332 ini akan selalu menambah fasilitas dan kerjasama dengan lembaga lain guna peningkatan kompetensi akademik baik untuk mahasiswa maupun Dosen dengan begitu, POLISMA akan semakin dipercaya oleh Masyarakat menitipkan Putra putrinya untuk dididik menjadi Lulusan selain ber Ahlak juga ber kompetensi tinggi sesuai harapan Orang Tua.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these