Tingkatkan Kompetensi Dosen, Politeknik Unisma Malang (POLISMA) Gandeng Profesor Bertaraf Internasional

MALANG – Politeknik Unisma Malang (POLISMA) mendatangkan narasumber dari Negeri Jiran untuk meningkatkan kompentensi dosen. Dia adalah Prof. Dr. Abdul Razak Alimon, Profesor dari Universiti Putra Malaysia ini banyak melakukan riset dibidang keilmuan Sains Hewan dan banyak menghasilkan publikasi jurnal ilmiah yang ter-index scopus.

Dalam paparannya, ia menjelaskan tentang pentingnya penguasaan bahasa asing terutama bahasa inggris sesuai dengan keilmuan masing-masing peserta, karena karakteristik bahasa yang digunakan bisa jadi berbeda makna jika diartikan dalam bahasa indonesia. Prof Alimon juga menjelaskan secara detail dan rinci mulai dari Judul sampai Daftar Pustaka.

Alhasil semua peserta yang berasal dari berbagai perwakilan Perguruan Tinggi di Malang yang hadir merasa puas dan mendapatkan banyak Ilmu dari kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan workshop dengan mengambil judul “Successfull Tips to Achieve International Journal” yang bertempat di Lantai 4 Gedung Abu Bakar As-Shiddiq Yayasan Universitas Islam Malang (Unisma) yang dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2019.

Selamat untuk POLISMA yang telah sukses menggelar kegiatan ini, dan pastinya akan semakin banyak lagi kegiatan bermanfaat lainnya bagi pengembangan pendidikan akan diagendakan dilain waktu. Komitmen Politeknik Unisma Malang (POLISMA) review OCTAFX akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya.

Apalagi saat ini POLISMA memiliki program studi baru jenjang D4 setara Sarjana yaitu Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) dimana lulusan prodi ini bergelar S.ST (Sarjana Sains Terapan). Prodi ini sangat banyak dibutuhkan oleh Dunia Industri saat ini sampai kapanpun.

Para lulusan akan dibekali kompetensi bidang Software (perangkat lunak) dan Jaringan Komputer. Selain itu Prodi yang telah ada yaitu Jenjang D3 Mesin dan Listrik saat ini lulusannya 100℅ terserap di dunia kerja tidak sampai 3 bulan setelah lulus.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these